Situs Agen Poker Online Keluar dari Bisnis

Posted on
Situs Agen Poker Online Keluar dari Bisnis
Situs Agen Poker Online Keluar dari Bisnis
Situs Agen Poker Online Keluar dari Bisnis

Agen Poker Online ini merupakan informasi terbaru tentang permainan poker yang kini menjadi permainan paling banyak dimainkan ini. Menurut informasi yang diberikan, ada sekitar 4.400 penarikan pemain untuk diproses. Bekerja 12 jam sehari, staf mengharapkan untuk melewati 75 transaksi per hari dan untuk menyelesaikan semuanya dalam 60 hari. Dari angka-angka ini, kita dapat menebak bahwa pembayaran akan ditangani secara manual daripada melalui sistem otomatis. Tingkat pemrosesan penarikan ini hanya sekitar 6 – 7 per jam, yang sangat rendah kecuali seseorang harus meninjau semuanya sebelum dikirim.

Situs Agen Poker online ini membanggakan untuk menerima Bitcoin, Ethereum, dan setoran tunai. Namun, andalan dari infrastruktur penyimpanannya datang melalui jaringan agen. Rakeback profesional, dalam pembicaraan sebelumnya dengan manajemen PokerMania, telah disadarkan bahwa bagian non-sepele dari basis pemain menggunakan setoran tunai dan kredit melalui agen mereka. Ini umum dalam sistem berbasis agen terutama yang mengandalkan perekrutan pemain langsung. Koleksi (atau non-koleksi) dari dana ini kemungkinan merupakan masalah memperlambat kemampuan penarikan.

Situs Poker ini adalah ruang poker independen menggunakan perangkat lunak Mavens. Klien poker dimuat di browser web pengguna; tidak ada pengunduh unduhan yang tersedia. Ketika pertama kali dimulai sekitar empat tahun yang lalu, situs ini pada dasarnya hanya sebuah cara untuk sekelompok teman untuk mengadakan game online rumah pribadi. Dari mulut ke mulut, itu tumbuh sebagai pemain poker hidup ingin bergabung. Menjelang permulaan tahun lalu, ruangan memutuskan untuk membuka penerimaan bagi anggota biasa masyarakat.

Apa yang salah Dalam Bermain Situs Poker Online?

Teks sekarang di halaman muka situs poker ini mengatakan bahwa ruangan ditutup karena “perubahan terbaru dalam undang-undang poker.” Namun, ini tidak masuk akal karena kita belum mendengar tentang hukum poker online baru besar yang akan datang bermain di sini. Sisa dari situs yang kami kerjakan tidak memiliki masalah hukum akhir-akhir ini. Melihat ke dalam sejarah PokerMania memberi kita beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin salah.

Pertama-tama, paket perangkat lunak Mavens adalah solusi poker yang aman dan teruji, tetapi juga sangat sederhana. Tidak ada cara untuk menjalankannya selain dari dalam browser web. Tidak seperti beberapa platform poker berbasis browser lainnya, yang ini membuka semua tabel dalam satu jendela besar, bukan jendela terpisah untuk setiap game.

Titik penjualan utamanya adalah harga: kurang dari $ 500 untuk lisensi penuh. Ini bekerja cukup baik untuk organisasi poker yang baru memulai, tetapi sebagai situs yang sudah mulai mencapai kesuksesan, kekurangan antarmuka Mavens menjadi lebih dan lebih menjengkelkan.

Tahun lalu dan tahun ini sangat banyak pengemar poker

Pada tahun lalu, agen terbesar ini memiliki perselisihan dengan pemilik dan memilih untuk memulai situsnya sendiri, yang disebut PokerBoom. Dia mengambil banyak pemain bersamanya, yang menurunkan pool pemain PokerMania. PokerBoom tampaknya masih beroperasi online hari ini.

Perwakilan situs ini mengungkapkan bahwa perusahaan telah membeli paket perangkat lunak Agen Poker yang lebih kuat dari Enterra. Namun, setelah satu tahun pengujian dan peluncuran gagal yang harus dikembalikan setelah tiga hari digunakan, itu masih belum siap untuk ditayangkan. Kita hanya dapat berspekulasi tentang berapa banyak sumber daya yang dihabiskan untuk membeli dan menguji klien poker ini yang akhirnya gagal berjalan.